DENGAN PENUH SEMANGAT MARI KITA TINGKATKAN AKTIFITAS KESEHARIAN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Fino Blue Core 125 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Yamaha Mio Fino Blue Core 125 Terbaru 2016. Di awal tahun 2016 perusahaan motor yamaha akan meluncurkan prodak barunya ke Indonesia jenis sepeda motor Yamaha Mio Fino Blue Core, menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),memang motor ini oleh perusahaan yamaha sudah diluncurkan kenegara lain seperti di Tailand, Namun menurut bocoran yang tersadap oleh PT YIMM meluncurnya kenegara kita ini rupanya di awal tahun 2016

Kabar baru ini bisa diterima oleh pengamat otomotif setelah terperogoknya seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio Fino Blue Core dijalanan Bandung, Jawa Barat,minggu (27-9-2015) sedangkan kalau menurut pengamat otomotif motor sudah memasuki tahap uji jalan di jalan raya biasanya akan dirilis dalam waktu dekat.

Nah untuk para pecinta sepeda motor asal pabrikan jepang yang dijuluki nama Yamah pasti sudah tak sabar lagi ingin secepatnya menyaksikan keberadaan motor barunya jenis Yamaha Mio Fino Blue Core sesuai yang diharapkan untuk segera hadir dihadapan kita.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Fino Blue Core 125 Terbaru 2016

Dengan hadirnya motor Yamaha Mio Fino Blue Core pasti yang pertama kita lirik adalah mengenai body dan spesifikasi, nah untuk mas'alah body Mio Fino lawas dan versi Blue Core menurut Info yang dikutip Solopos.com dari laman resmi Yamaha Thailand rupanya tidak mengalami banyak perubahan. Penyegaran hanya terdapat pada bentuk jok serta hadirnya lampu LED dan striping baru.

Sedangkangkan untuk mas'alah Spesifikasi Yamaha Mio Fino Blue Core mengusung mesin baru berkapasitas 125 cc bertenaga 9,5 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm seperti yang tertanam pada Mio M3, Soul GT dan Grand Filano.

Kabar ini diberitakan lebih awal karena supaya kita bisa lebih jeli untuk memahami keberadaan motor tersebut, sebab dihadirkannya sepeda motor Yamaha Mio Fino ini sudah dikonfirmasi oleh Assistant GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur. Namun ia tidak bisa membeberkan jadwal untuk peluncuran skutik Yamaha Mio Fino Blue Core pesaing Honda Scoopy itu.

Nah itulah rupanya yang dapat Admin sampaikan mengenai kebocoran dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),tentang Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Fino Blue Core yang akan di luncurkan sekitar awal tahun 2016 .Untuk harga Clik Disini

Advertisement