Advertisement
Advertisement
Modifikasi Trail Yamaha Matic X-Ride. Motor matic pada awalnya benar-benar diciptakan untuk kenyamanan dan kemudahan berkendara, karenanya motor matic sangat pass familiar untuk matickers yang padat bersama kegiatan seperti sekolah, kuliah, bahkan bekerja.
Selain daripada Yamaha X-Ride ini masih banyak lagi tentang modifikasi motor matic lainnya yang dijadikan motor trail, maka anda jangan lewatkan kesempatan untuk selalu update di alamat kami bogamotor.blogspot.com.
Motor metic ini sebetulnya tidak hanya ramping, lincah, segera, irit, motor matic benar-benar lumayan ringan dan gampang dikendarai bagi siapapun baik laki-laki maupun perempuan.Nah siapa sangka motor skuter yang rata rata tampak slow dan cantik nyata-nyatanya mampu pula diubah menjadi version trail, itulah yang dilakukan salah satu orang modifikator.
Dengan adanya motor Yamaha Mio setiap lansiran , Acky mulai sejak memastikan gagasan modifikasi yang bakal diterapkan. “Sesuai bermain job bengkel dan biar sanggup memenuhi hobi, aku terapkan tema off-road,” Wah, kayak dengan cara apa ya proses modifikasinya? Yuk, kita simak..Mukti benar-benar penggila trail.
Supaya lebih tangguh bidang kaki-kaki juga jadi hal paling penting buat itulah memanfaatkan velg depan belakang merk TK, 1.60×17 dan 1.85×14. Velg tersebut seterusnya dibalut bersama ban Primax SK51 70/100 – 17 dibagian depan dan 80/100 – 14 kepada bidang belakang.
Tak pass disitu saja sektor sock pula serta turut ditukar supaya makin menyesuaikan contohnya saja di depan menggunakan milik Yamaha Jupiter MX sedangkan untuk bagian belakang memakai Yamaha X-Ride. Biar bobot tubuhnya mampu makin ringan dan enteng dalam berakselerasi bodi pula serta mengalami perubahan dengan melepas nyaris semua bajunya dan pindai dengan decal version red bull.
Nampaknya kurang kumplit apabila sektor knalpot tak turut ditukar buat itulah dipasangkan merk WRC yg benar-benar ternama memiliki nada garang.dan paling terakhir pasti saja lakukan bore up dengan seher 59 meter milik Honda GL biar tenaganya makin kuat kala menanjak pegunungan.
Kaki-kaki depan yang paling banyak mendapat ubahan. Karena tidak puas dengan performa suspensi aftermarket yang diterapkan, Nah disini mencoba meracik suspensi depan sendiri. Ramuannya, pakai as sok, suling, dan per milik Kawasaki Edge yang dikawinkan dengan tabung sok Honda Vario. Hasilnya, selain lebih tinggi, redaman juga halus.
Yamaha X-Ride memang termasuk motor matic keluaran terbaru dari Yamaha, sejak awal peluncuranya tahun 2013 yang lalu. Dapat memberi warna baru dikalangan modifikasi motor indonesia. Dengan tampilannya yang sport dinamis, Yamaha X-Ride juga terlihat lebih tangguh dibandingkan motor matic lainnya.
Selain daripada Yamaha X-Ride ini masih banyak lagi tentang modifikasi motor matic lainnya yang dijadikan motor trail, maka anda jangan lewatkan kesempatan untuk selalu update di alamat kami bogamotor.blogspot.com.
Advertisement