DENGAN PENUH SEMANGAT MARI KITA TINGKATKAN AKTIFITAS KESEHARIAN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 F1 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 F1 Terbaru 2016. Jadi tambah majunya perubahan tehnologi kawasaki yang berpusat di jepang saat ini mengenalkan bentuk barunya dari ninja 250 F1. Kawasaki ninja 250 F1 facelift buat style th. 2016 ini datang dengan beraneka keunggulan.Ini bukan hanya sebagai rahasiah lagi untuk kawasaki apabila benar-benar konsentrasi dengan semua product terbarunya di kelas motor sport. Dimulai dengan berkapasitas mesin bongsor hingga yang paling kecil selamanya up-date dengan semua kesempurnaan.

Motor ninja ini di bekali mesin berkapasitas 249 Cc, 4 tidak, 6 kecepatan fuel injection yang system pendinginnya berwujud cairan. Mesin ini sanggup membuahkan tenaga optimal sampai 23, 5 kw (32 ps)/11000 rpm dengan toris maksimalnya hingga 21, 0 n-m (21 kgf, m)/10 000 rpm. Lantaran komperensi mesin seperti ini, ninja 250 F1 punya akselerasi cepat dari kecepatan 0-60 km/jam jangka waktu 3, 1 detik saja selanjutnya buat meniti jarak 0-100 km motor ini perlu saat 6, 4 detik dan buat kecepatan optimal (top speed) dari motor sport ini menjangkau 161 km/jam (speedometer) serta 153, 6 km/jam (racalagic)

Buat yang pertama marilah kita penelitian spesifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ini di sisi desainnya terlebih dulu. Secara prinsip terus memanfaatkan rangka yang sama juga dengan terdapat banyak pergantian pada sektor-sektor spesifik. Buat dimensinya Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ini punya ukuran 2, 010 x 715 x 1, 110 mm. Design yang digunakan pada body motor Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ini punya tangki yang besar berkapasitas 17 liter yang digabungkan dengan stang jepit mempunyai nuansa semi-balap dan fairing yang nampak serasi serta gahar dan jok boncenger yang berjenis single seat terpisah oleh jok pengemudi dapat membuat kesan sporty.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 F1 Terbaru 2016

Pada bidang lampu head lamp sisi depan terdiri dari 2 sisi berwujud seperti mata orang yang nampak agresif serta tail lamp di sisi belakang yang memanfaatkan stop-lamp berjenis LED yang bikin motor Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ini jadi tambah aura sportnya yang agresif. Bahkan juga dengan design mesin yang besar digabungkan dengan design body motor Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ini nampak benar-benar kokoh serta lebih padat dibandingan dengan saingan yang lain.

Semata-mata kabar design yang digunakan Kawasaki ini punya design motor sport kelas atas yakni saudara sekandungnya Kawasaki Ninja Z-X 1000 yang dapat bikin banyak pengendara lain senantiasa memandangi motor bergenre sport ini tanpa ada berkedip. Buat bidang speedo meternya Kawasaki Ninja 250 FI 2016, ini memanfaatkan system digital yang punya banyak panel yakni ; penunjuk kecepatan, penunjuk perputaran mesin, sinyal gigi, sinyal lampu & ; sein dan sinyal fuel injection yang dapat membantu pengendara dalam memonitor situasi motor.

Sedang spesifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2016 pada suspensinya mendapat dukungan dengan suspensi depan berwujud telescopic fork berdiameter 37 mm serta suspensi belakang berlink Uni-Trak dengan style Gas-Shok 5 tingkat setingan jadi tambah bikin stabil serta nyaman dalam berkendara pada kecepatan rendah mau pun tinggi.

Sesudah kita mengkaji bentuk bodi dan fitur-fitur yang menyelimutinya jadi kita lanjut lagi untuk masuk lebih dalam yakni spesifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2016 dari sisi dapur picunya. Sejatinya motor Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ini memang mempunyai genre motor sport sejati dengan kelas premium yang membawa penyegaran baru. Dengan mesin berkapasitas 250 cc yang terbagi dalam dua silinder yang sejajar berteknologi DOHC serta 4 langkah/tak-6 percepatan dan sistim pendingiran yang berbasiskan Water Cooling motor Ninja 250-FI 2016 ini memberi power maksimum sebesar 32 tenaga kuda (23. 5kW) pada putaran mesin 11. 000 RPM dan torsi maksimum sebesar 21. 0 nM pada putaran mesin 10. 000 RPM. Dengan torsi serta power maksimum itu dapat bisa bikin ingindara melesat dengan cepat serta responsif menuju kecepatan tinggi. Spesifikasi ; Kawasaki Ninja 250 FI 2016 untuk masalah dapur picunya memanglah bisa diadu dengan beberapa saingannya yang juga punya kecepatan tinggi.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 F1 Terbaru 2016

Tidak ketinggal juga spesifikasi Kawasaki ; Ninja 250 FI 2016 ini bisa dijejali dengan penyempurnaan system koplingnya yang berteknologi assist & ; slipper clutch. Tehnologi itu umumnya dipakai pada motor Kawasaki Ninja Series berkapasitas mesin besar dan diaplikasikan pada motor balap yang lain yang bermanfaat untuk mengail akselerasi serta turunkan berdeselerasi lebih mantap lagi yang begitu bermanfaat di trek balap atau sirkuit.

Pada intinya ke-2 system itu punyai momentum yang tidak sama. Jika assist clutch bakal menolong berakselerasi lebih cepat kala momentum perpindahan gigi atau shifting jadi maudara tak perlu menghimpit kopling hingga RPM bakal terbangun serta bisa dengan enteng dinaikan lagi. Serta andaikan slipper clutch bakal menolong deselerasi kala momentum penurunan gigi atau down shift pastinya maudara tetaplah mesti menghimpit kopling tetapi dengan tehnologi itu bakal berjalan amat kencang. Hal semacam itu karena pada waktu penurunan gigi bakal menjadikan fenomena torsi terlalu berlebih (back Torque) hingga buat ban punya potensi kehilangan traksi yang bisa turunkan laptime. Pastinya dengan mesin serta teknologi-teknologi yang Kawasaki bekali spesifikasi ; Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ; ini bakal buat membantu maudara dalam berakselerasi serta mengail top speed. Hingga sensasi berkendara yang di dapatkan Kawasaki Ninja 250 FI 2015 ; bakal merasa lebih asyik serta nyaman untuk kastemer penggemar ; penggila kecepatan.

Namun power motor yang termasuk tinggi itu pastinya mestinya disertai dengan fitur pengereman yang ideal supaya lebih aman dalam berkendara. Standarnya spesifikasi ; Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ; ini punyai rem depan dengan jenis cakram berdiameter 290mm dan, rem belakang jenis disc juga yang berdiameter 220mm. Dengan versus pengereman standarnya itu pastinya Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ; ini punyai keamanan yang masih tetap kurang, lantaran seandainya Kawasaki Ninja 250-FI 2016 dipacu pada kecepatan tinggi serta lakukan pengereman mendadak tanpa ada langkah yang benar jadi ban bakal terkunci atau slip hingga menyingkirkan stabilitas serta bakal menjadikan kecelakaan fatal.

Oleh karena itu Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ; ini di luncurkan juga dalam versus pengereman yang tambah baik yakni menambahkan feature ABS untuk menaikkan keamanan. Dengan feature ABS (Anti Brake-Lock Sistem) ini jadi seandainya Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ; dipacu pada kecepatan tinggi serta lakukan pengereman mendadak jadi automatis pengereman yang dijalankan bakal ditata oleh mikro-processor yang bakal meminimalkan terkuncinya ban atau slip ban hingga kecelakaan mampu dijauhi. Sejatinya untuk pengereman ini bisa dijalankan pada rem standard yang lain. Dengan lakukan langkah pengereman yang benar yakni tdk terus ; menerus menghimpit tuas rem atau lebih mudahnya lakukan pengereman dengan memberikannya jeda saat yang cepat tetapi cukup kuat jadi bakal meminimalkan ban terkunci hingga kecelakaan dapat diminimalkan.

Untuk penyuplaian bahan bakar sendiri motor Kawasaki Ninja 250 FI 2016 ini memakai tehnologi Fuel Injection yang digabungkan dengan ECU sebagai otak pemrosesan buat supply bahan bakar yang di dapatkan semakin tambah baik serta lebih hemat bahan bakar ketimbang motor bertekologi karburator. ; Pastinya dengan support penampilan, spesifikasi, design serta dimensi yang diaplikasikan Kawasaki itu makin memperkuat aura motor sport nan kental yang nyaman untuk dikendarai dibanding dengan pesaing lain sekelasnya. Nah tersebut spesifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2016 dengan cara komplit serta kelebihan yang di tawarkan oleh motor sport 250cc ini.

Lantas berapakah harga yang di bandrol Kawasaki Ninja 250 FI 2016 di Indonesia ini? Penasaran dengan harga nya marilah simak penjelasan Mas Sena pada segmen harga area sesudah itu

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 F1 Terbaru 2016

Terdapat banyak ke unggulan yang tentu dalam motor sport ninja ini salah satunya :

memiliki volume body yang lebih kokoh dengan design mesin memiliki ukuran besar dari versus terlebih dulu. Lampu ganda dibagian depan yang tampak lebih agresif serta bentuk tail belakang berkesan minimalis.

Dilengkapi dengan aksesori windshield seperti yang di pakai pada ZX-10R yang membuatnya bukan sekedar memberi perlindungan pada angin yang menerap saat berkendara, namun juga membuatnya terlihat lebih sport.

Spedometernya memiliki ukuran besar serta lengkap. Ada pengatur bahan bakar, jam serta tanda ekonomis, dua tanda meteran. Ada pula LEO untuk lampu belakang yang berpungsi untuk memperjelas pandangan saat berkendara pada malam hari.

Tanki bahan bakar besar serta berdesain sporty. Namun walau besar, tetapi hal itu akan tidak mengganggu kontroling motor saat berkendara.

Kenalpot dengan berselinder bergaya pendek nan sporty seperi yang ada pada ninja ZX-10 Rdan juga 6 R.

Velg sporty berjari-jari 10 (sama dengan ZX-14 R) yang membuatnya ini tampak lag supersporty.

Sudah memakai mesin kembar paralel yang berteknologi injection hingga pemakai bahan bakar juga jadi lebih teratur.

Performa mesin lebih tinggi dibanding dengan versus yang lama.
Mempunyai dua katup penggerak throttle valve yang berpungsi untuk mengatur aliran hawa.

Tanggapan lebih linier, efesiensi dalam pemakaian bahan bakar jadi tambah baik serta daya yang di hasilkan menjadimlebih optimal.

Motor ini mempunyai system penyusunan panas yang mutakhir serta inovatif. Kipas radiator yang terpasang bakal mengarahkan hawa panas yang datang dari mesin menuju ke bawah menjauh dari ingindara, hal semacam ini ingindara bakal jadi tambah nyaman.

Tetapi hal semacam ini kawasaki ninja 250 F1 juga mempunyai mas'alah yang sering di keluhkan oleh beberapa pemiliknya salah satunya :

Pairing yang di pakainya gampang sekali meleleh akibat udara panas yang dihasilkan oleh mesin.

Oil shock sisi depan kerap rembes, hal semacam ini dikernakan kuwalitas dari sel dalam oil bawaan thailad kurang bagus.

Design spakbor sisi belakang lebih pendek daripada jenis terlebih dulu. Terkecuali bikin keselamatan pembonceng menyusut. Hal ini dapat sering menyebabkan mas'alah untuk ingindara lain, umpamanya pada saat hujan ingindara yang ada dibelakang pastinya terserang cepretan air.

Harga Kawasaki Ninja 250 F1 2016 BaruBekas
Kawasaki Ninja 250
Kawasaki Ninja 250 F1 57 500 000-
Kawasaki Ninja 250 SE 59 500 000-
Kawasaki Ninja 250 ABS 61 400 000-

Itulah yang dapat saya inpormasikan mengenai tentang Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 F1 Terbaru 2016, namun harga ini sewaktu-waktu bisa berubah begitu juga kami infokan daftar harga kawasaki ninja 2016, pada artikel berikutnya makanya terus update disini.

Advertisement