DENGAN PENUH SEMANGAT MARI KITA TINGKATKAN AKTIFITAS KESEHARIAN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA

Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru 2016. Dengan jadi tambah ketatnya persaingan dipasar otomotif pada segmentasi ada motor bebek ditanah air bikin perhatian pabrikan otomotif jadi berdegup cepat. Oleh karenanya sala satu produsen motor asal jepang terasa ditantang dengan ramainya peminat beberapa kastemer utk lekas mendatangkan prodak barunya kepasaran, beberapa produsen motor itu berupaya penuhi permintaannya beberapa kastemer dengan membuat prodak barunya dalam segmentasinya ialah membuat bebek sport dengan di beri julukan Yamaha Jupiter MX KING 150 yg bakalan resmi diluncurkan pada th. ini yankni 2016. Spesies baru bernama Yamaha Jupiter MX King 150 ini sesungguhnya yaitu re-generasi dari varian Jupiter MX 135 yang pasti begitu menempel di hati pengagum motor bebek kencang di Indonesia. Nah, penasaran kan seperti apa ketangguhan dari Yamaha Jupiter MX King 150 ini? Simak penjelasan tentang ketaksamaannya dengan Jupiter MX 150 versus standarnya di segmen-segmen di bawah ini!

Sebetulnya di negara Asia Tenggara seperti di Vietnam mereka sudah memperkenalkan Yamaha Jupiter MX King 150 ini dengan julukan yakni Yamaha Exciter 150 yg dipublikan di sana dengan cara resmi pada tahu 2014 lantas. Namun utk Yamaha Indonesia di kenal denga nama Yamaha Jupiter MX King 150, manfaat utk menghadang persaingan ketatnya dari pabrikan motor suzuki yg diberi nama bebek Ayam jago, ialah suzuki Raider 150 atau juga di kenal dengan nama Suzuki Satria F 150 menurut gosip yg mengedar. Lantas, seperti apakah bentuk serta performa dari Jupiter MX King 150 ini? Simak penjelasan komplitnya tentang spesifikasi serta harga Yamaha Jupiter MX King 150 terakhir pada segmen berikut ini.

Tidak sama dengan motor bebek umumnya, malah spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150ini punyai design yg begitu sporty, stylish serta moderen. Dari mulai tampang depannya yg tampak meruncing yg digabungkan dengan sayap atau fairing yg ramping membuahkan system aerodinamis yg baik waktu melaju. Joknya yg memiliki ukuran cukup besar serta luas juga bakal memberi kenyaman waktu mengemudi. Terlebih digabungkan dengan stang khas motor bebek bakal memberi ergonomis berkendara yg begitu nyaman. Sedangkan untuk sisi belakangnya tak perlu diragukan lagi, lantaran Yamaha Jupiter MX King 150 punyai penampilan motor super sport lantaran bentuk buritannya yg meruncing.

Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru 2016

Untuk design lampu paling utama, Yamaha Jupiter MX King 150 memanglah cukup sederhana serta tampak seperti bebek umumnya. Namun aksen lampu kota yg berupa menyipit di bagian depan serta lampu sein yg ada pada samping fairing bikin motor ini seperti memandang agresif, untuk sisi belakangnya tak perlu diragukan lagi, lantaran Yamaha Jupiter MX King 150 punyai penampilan motor super sport lantaran bentuk buritannya yg meruncing, Lantas misalnya Yamaha Jupiter MX King 150 dipandang dari samping, bakal memberi aura sporty yg optimal lantaran aksen mono shock serta penampilan samping yg penuh dengan lekukan tajam yg tegas. Terlebih spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 ini punyai sepatbor menggantung khas Yamaha YZF R6 serta digabungkan oleh stoplamp sporty yg punyai bentuk sama dengan motor sport khas Yamaha. Speedometer Futuristik.

Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru 2016

Buat mas'alah spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 di sisi speedometernya, pabrikan Garpu Tala ini menyematkan panel-panel moderen yg bikin motor ini nampak jadi tambah futuristik. Dimulai dengan sinyal perputaran mesin per menit pada panel penunjuk pada Yamaha Jupiter MX King 150 yg masihlah punya system analog, dikombinasikan dengan lebih dari satu sinyal digital seperti sinyal bahan bakar ada, sinyal gigi, sinyal kecepatan serta sinyal trip mtr.. Dengan design kombinasi pada system analog dengan digital itu bikin pemakai lebih gampang membaca info serta mengontrol Yamaha Jupiter MX King 150 ini. Yamaha Jupiter MX 150 cuma dibekali speedometer digital tanpa ada MID (Multi Infotmation Display).

Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru 2016

Dimensi Motor yang Pas serta Mantap

Mari kita saat ini melirik perihal spesifikasinya Yamaha Jupiter MX King 150 di bagian dimensinya, motor bebek ini memanglah serasi untuk dikendarainya oleh kelompok anak muda saat ini. Memakai tipe frame steel pipes yang menterapkan design diamond structure bikin motor ini tangguh serta stabil dalam melaju di beberapa situasi jalan perkotaan. Nah untuk mas'alah spesifikasinya Yamaha Jupiter MX 150 ini, mempunyai dimensi memiliki ukuran 1. 970 x 670 x 1. 080 mm dengan ketinggian tempat duduk 780 mm serta jarak roda meraih 1. 290 mm. Dengan jarak roda meraih 1, 290 mm serta ketinggian tempat duduk 780 mm, bobotny ukuran 115 kg, kemampuan untuk penyimpanan bahan bakar 4, 2 liter. Ukuran badan seperti ini bikin Yamaha Jupiter MX King 150 merasa begitu nyaman untuk dikendarai. Bahkan dengan dimensi itu, pingindara dapat juga lakukan beragam manuver dalam kecepatan tinggi.

Dapur Picu Powerfull serta Tangguh

Duganya seperti apa sistim dapur picunya dari motor bebek yamaha ini. Utk mas'alah kemampuan mesin yamaha jupiter mx ini ada di atas rata-rata motor bebek sekarang, pastinya resikonya mampu berikan performa yg powerfull serta tangguh, yakni miliki kemampuan mesin 149. 7 cc yg terdiri dalam 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled serta miliki kompresi pembakaran 10. 4 : 1. Paduan mesin pada Yamaha Jupiter MX King 150 ini bisa menyemburkan tenaga sebesar 15. 4 PS pada putaran mesin 8. 500 RPM dengan torsi optimal menggapai 13. 8 Nm pada putaran mesin 7. 000 RPM. Tenaga pada Yamaha Jupiter MX King 150 itu disalurkan lewat transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet yg miliki 5 percepatan. Utk sistim pensuplai bahan bakar, Yamaha menyematkan sistim Fuel Injection (FI) dengan 1 injector yg buat semprotan bensin dapat stabil serta berikan performa yg terbaik dan berikan mengonsumsi bahan bakar yg efektif. Pada bagian dapur picu, spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 dan MX 150 datang dengan technologi yg sama tanpa ada ketaksamaan mendetail.

Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru 2016

Kaki-kaki Gambot yang Tangguh
Nah saat ini mari kita Berpindah ke spesifikasi di bagian kaki-kakinya. Jika di lihat kaki-kakinya, motor ini punyai ukuran besar atau gambot yang membuatnya makin tangguh buat dikendarainyan dalam melaju di jalanan kota, lantaran punyai ukuran Pada kaki-kaki ban sisi depan 70/90 dengan velg memiliki ukuran 17 inci serta di bidang roda belakangnya dibalutkan ban memiliki ukuran 120/70 dengan velg memiliki ukuran 17 inci yang memberikannya pijakan stabil serta tangguh pada motor ini. Gabungan kaki-kaki ini sangat mungkin Yamaha Jupiter MX King 150 ini buat bermanuver pada kecepatan tinggi. Terlebih ban yang di dapatkan oleh pabrikan telah punyai type tubeless bikin kehandalan ban motor ini makin tangguh buat melaju di beberapa type jalanan tanpa ada kuatir gampang rusak atau bocor. Untuk system pengeremannya, Yamaha Jupiter MX King 150 punyai type pengereman Hydraulic Disc berdiameter 245 mm di bagian depan serta Hydraulic Disc berdiameter 203 mm di bidang belakang yang bikin pengereman motor ini merasa mantap serta aman. Untuk system suspensinya sendiri, Yamaha Jupiter MX King 150 memakai type Telescopic di bagian depannya serta Single Axle Springs yang digabungkan dengan swing arm jenis umum yang bakal memberikannya performa handling optimal. Pada bidang suspensi belakang ini dapat terdapat banyak titik yang membedakan MX King dengan MX 150. Pada spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 versus sport, warna suspensi atau monoshock-nya punyai corak cerah serta pada velg-nya dilengkapi dengan pin stripe. Sedangakan MX 150 versus standard punyai suspensi berwarna hitam tanpa ada pin stripe di velg-nya.

Fitur-fitur Ala Motor Sport
Akhirnya, kita sampai juga pada penjelasan mengenai beberapa feature dari spesifikasinya Yamaha Jupiter MX King 150 terupdate ini. Motor bebek 150 cc ini memiliki ciri khas ala motor sport diwaktu ini. Awal mula, adalah panel tanda yg futuristik berbarengan kombinasi pada jenis analog berbarengan digital yg membuat pengemudi MX King 150 lebih mudah serta nyaman dalam membaca juga tahu berita sehubungan kondisi Yamaha Jupiter MX King 150 ini. Karenanya ada sapaan “Hi Buddy” atau “Ready to Go” diwaktu mesin dinyalakan dengan kunci pada posisi ON, membuat berkendara dengan Yamaha Jupiter MX King 150 ini semakin mengasyikkan. Lantas yang ke-2, adalah pada sistem pencahayaannya, pada lampu intinya memakai kelompok lampu Halogen (HID) serta memiliki lampu sein juga lampu senja yg berjenis LED. Berbarengan ada rancangan lampu seperti ini semakin memberi kesan khas motor balap pada varian Yamaha Jupiter MX King 150 ini. Bahkan juga pada bagian belakang adalah stop lampnya yg memiliki memberi ide dari Yamaha YZF R25 berbarengan kelompok lampu LED membuat penampilan motor ini semakin sporty serta bergaya. Sedikit berbeda dari saudaranya, buat Jupiter MX 150 version standarnya, Yamaha menyematkan demikian banyak pergantian. Seandainya MX King memiliki bentuk buritan runcing khas motor balap, hingga MX 150 memiliki body belakang lebih “kalem” namun berkelanjutan sporty. Tak Cuma itu, bila rincian Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki aksen lampu sein yang juga runcing, hingga lampu sein pada varian MX 150 berupa oval.

Lalu, uraian Yamaha Jupiter MX King 150 pada bidang spatbor memiliki memberikan inspirasi motor sport kelas atas dari Yamaha, adalah Yamaha YZF R6, yang memiliki lampu sein terpisah juga ditambah dengan rear hugger yg membuat tampilan motor ini semakin terlihat racing sporty. Dahulu, pada  Jupiter MX  ada dan fitur pengereman yang telah mengaplikasikan kelompok ventilated potongan harga brake pada ke-2 rodanya membuat manfaat pengereman MX King ini semakin aman serta nyaman. Ban Yamaha Jupiter MX King 150 yg memiliki ukuran agung dgn type tubeless dapat juga memberi pengalaman berkendara yang nyaman, aman serta stabil. Serta yang paling akhir adalah penggunaan pendingin mesin berbasiskan Liquid Cooled (LC) atau berpendingin cairan membuat suhu mesin pada Yamaha Jupiter MX King 150 akan lebih terbangun dgn stabil pada kondisi apa pun. Tentunya, kelebihan yg ada pada spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 ini belumlah dimiliki oleh bebrapa pesaing yang lain. Lebih-lebih, berbarengan technologi piston, yakni DiAsil Cylinder, yg diklaim dapat memberi performa yg maksimal juga memiliki ketangguhan yang lebih baik pada motor bebek sekelasnya. Beralih ke saudara kandungnya, adalah Jupiter MX 150. Ada sedikit fitur berbeda yg disematkan oleh Yamaha pada ke-2 varian penerus Yamaha Jupiter MX 135 ini. Pada design joknya, Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki rancangan jok khas motor balap dgn sedikit aksen bertingkat yang terbagi dalam dua bahan berbeda corak warna. Sedang pada Jupiter MX 150, joknya berpenampilan standard tak dengan jahitan serta hanya memiliki satu corak warna. Detail spesifikasinya Yamaha Jupiter MX King 150 pada pijakan ingindara dan berbeda berbarengan yang dibawa oleh MX 150. MX King mengggunakan footstep jenis foldable bercorak emas, sedang MX 150 menggunakan footstep jenis paten berwarna hitam.

Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King 150

Tipe Mesin Motor Yamaha Jupiter MX King 150
Mesin 4-stroke, 4-valve, SOHC, berpendingin cair
Jumlah silinder Silinder tunggal
Diameter dan Stroke 57,0 x 58,7 mm
Rasio kompresi 10.4: 1
Kapasitas silinder 149.7cc
Torsi maksimum 13,8 N·m (1,4 kgf·m) / 7.000 rpm
Daya maksimum 11.3 kW (15,4 PS) / 8.500 rpm
Sistem Pelumasan karter basah
Sistem bahan bakar Injeksi (1 injector)
Kapasitas oli mesin 0,95 liter
Kapasitas tangki bahan bakar 4.2 liter
Kelistrikan Motor Yamaha Jupiter MX King 150
Sistem pengapian T.C.I (Digital)
Sistem kopling Sentrifugal basah
Rasio roda gigi 1: 2833/2: 1875/3: 1429/4: 1143/5: 0957
Jenis Drivetrai 5
Rangka Motor Yamaha Jupiter MX King 150
Tipe Rangka Pipa baja – struktur intan
Suspensi depan Teleskopis
Suspensi belakang Monoshock
Lampu besar Halogen 12V 35 / 35W × 1
Rem depan Cakram hidrolik (diameter 245,0 mm)
Rem belakang Cakram hidrolik (diameter 203,0 mm)
Ukuran roda depan 70/90-17M/C 38P (tubeless)
Ukuran roda belakang 120/70-17M/C 58P (tubeless)
Dimensi Motor Yamaha Jupiter MX King 150
Dimensi (Panjang x Lebar x Tinggi) 1,970 mm x 670 mm x 1.080 mm
Tinggi jok 780 mm
Jarak antara kedua as roda 1.290 mm
Berat 115 kg
Jarak terendah ke tanah 135mm
Garansi 3 tahun / 30,000km

Harga Yamaha MX King 150
Telah kita kenali mengenai spesifikasi yamaha jupiter mx king 150, tinggal kita saat ini tahu info harga yang di jatuhkan pada motor itu. Tetapi, sebelumnya membisikkan info tentang harga Yamaha MX King 150 yang mempunyai julukan “King Of Street” ini, sebaiknya Saya di sini memberi sedikit rangkuman tentang motor ini. Julukan dari Yamaha Jupiter MX King 150, yaitu “King Of Street” itu menurut Saya tidaklah terlalu berlebih lantaran motor bebek ini memanglah tawarkan performa yang begitu tangguh untuk motor bebek sekarang ini. Bahkan juga performanya dapat ditandingkan dengan motor sport 4 tidak yang juga berkapasitas 150 cc. Motor ini dapat tawarkan design yang sporty serta digabungkan dengan dimensi yang cocok dan tangguh bikin motor ini makin mantap untuk dipakai. Terkecuali dapur picu bertenaga ala motor balap Yamaha serta design racing tadi, beberapa feature mutakhir yang tetaplah fungsional pada motor ini begitu memengaruhi kisaran harga ; Yamaha Jupiter MX King 150 di pasar otomotif Tanah Air.

Tetapi sebelumnya kita tahu harga motor yamaha jupiter MX King di Indonesia ini mari kita saksikan dahulu harga di negara pertamanya, yaitu Vietnam, Yamaha Jupiter MX King 150 ini mempunyai nama lain Yamaha Exciter 150 ini di bandrol dengan harga 44. 990. 000 VND atau bila dikonversikan ke mata duit negara kita sekitar Rp 26. 000. 000 per satu unitnya. ; Namun ; harga itu tidak sama dengan pasar otomotif Tanah Air yang bikin banderol harga Yamaha Jupiter MX King 150 dapat kurang, yaitu ada pada kisaran harga dibawah Rp 20 jutaan. Nah, kurang lebih berapakah ya harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 serta varian standarnya di Indonesia?

Harga Yamaha Jupiter MX King 150
Tipe Harga BaruBekas
Yamaha Jupiter MX King 150 Rp. 18.950.000-
Yamaha Jupiter MX 150 Rp. 18.450.000-

Nah tersebut yang bisa saya impormasikan di depan umum mengenai spesifikasi serta Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru 2016, tinggal kita saat ini masihlah penasaran mas'alah berapakah sangkanya Harga Sisa Yamaha Jupiter MX King 150 saksikan saja selanjutnya

Advertisement