DENGAN PENUH SEMANGAT MARI KITA TINGKATKAN AKTIFITAS KESEHARIAN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA

Spesifikasi dan Harga Motor Honda CBR 650F Akhir 2015

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Honda CBR 650F. Di awal tahun 2015 ini perusahaan besar otomotif pabrikan Honda yang diproduksi oleh negara Jepang telah mempersiapkan produk-produk barunya sepeda motor yang sedang booming menjajah di pasar gelobal ini, termasuk di Indonesia sudah sangat ketet persaingan prodak-prodak motor lainnya.

Ketika disinggung sejumlah motor-motor gede (moge) yang telah dihadirkan dipasaran otomotif, Thomas bilang jika motor-motor tersebut merupakan produk-produk yang telah di pamerkan diajang Indonesia Motorcycle shau (ImoS) kami pun juga telah menyediakan sekaligus 4 moge terbaru yang mampuh untuk dipasrkan ditengah-tengah gencarnya pesaingan motor-motor gede (moge).

Dengan adanya rencana menghadirkan moge ini pabrikan Honda mendapatkan respon baik dari ImoS sehingga kami wujudkan dengan meluncurkannya 4 moge seksligus dengan model yang cukup unik dan hemat bahaan bakar, tapi walaupun diperhemat bahan bakrnya tetap Honda akan mampuh mengungguli kecepatan-kecepatan moror lainnya.

Adapun moge-moge yang diperkenalkan di ajang ImoS ini antara lain:
Honda CBR 650F, CB 650 F, CB 500 F dan CB 500X. Terkait dengan komposisi mode barunya PT Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor resmi motor honda di tanah air untuk terus semangat menjalankan bisnisnya tak akan ada henti-hentinya.

Spesifikasi dan Harga Motor Honda CBR 650f 2015

Itulah motor –motor sport yang sudah dipersiapkan sepertinya akan menggantikan tiger, setelah Tiger didiscontnue, kabarnya pihak Honda akan mematikan Tiger juga besar kemunkinan tidak akan menggunakan nama Tiger lagi di segmen berikutnya, rupanya ini agar bisa lebih bertaji membekuk yamaha vixion, yang cukup mapan disektor kaki-kaki dengan ban yang lebih besar, tangki rata,tralis yang dicat lebih berkarakter dan desain spakbor serta haedlamp baru akan lebih unik dan lebih menarik perhatian para konsumennya.

Untuk mengontrol rencana PT Astra Honda Motor (AHM) terus menjalin kerjasamanya dengan sejumlah perusahaan mengingat pembiyayaan konsumen Indonesia menjalankan pembelianya dengan cara mengangsur (keridit) tapi itu tidak mempengaruhi atas berjalannya bisnis bahkan itu sangat menunjang terhadap perusahaan kami ini.

Untuk mas'alah harga honda Cbr 650f ini kalau kita lihat di Tailand sudah di pasarkan dengan harga 300 000 Beat alias 106 juta.Tapi kalau dipasarkan di Indonesia besar kemungkinan sekitar 115 juta sampai 120 jutaan,jangankan motor Cbr 650f motor Cbr 150 aja sudah di banderol dengan harga 41 750 000 apalagi ini Cbr 650cc 4 silinder.

Itulah yang dapat saya informasikan tentang harga motor Honda CBR 650F yang di persiapkan oleh perusahan besar pabrika otomotif Honda,semoga membawa manpaat bagi kita semua.

Advertisement