DENGAN PENUH SEMANGAT MARI KITA TINGKATKAN AKTIFITAS KESEHARIAN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA

Harga Motor Yamaha Mio GT 125 Menjelang Akhir 2015

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha Mio GT 125.Pada akhir tahun 2015 ini Perusahaan Yamaha kembali lagi menggebrak pasar dengan menghadairkan varian Mio GT terbaru yaitu Yamaha mio GT125 Eagle Eye. Motor matik ini oleh Yamaha poskan sebagai motor matik kasta tertinggi dari pabrikan Yamaha. Menurut magang Yamaha motor ini ditujukan untuk pria dan wanita umur antara 20-30 tahun ke atas dengan target pasar kalangan menengah ke atas. Motor ini hadir dengan membawa performa mesin terbaru dan spesifikasi yang teratas diantara sekian banyak varian mio milik Yamaha.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio GT 125 Terbaru

Yamaha mio GT125 Eagle Eye baru diperkenalkan Yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Motor matik Yamaha ini juga digadang-gadang sebagai motor dengan desain pagar keren diantara tipe motor mio lainnya. Jika dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye ini cukup menarik para pemangsanya karena memiliki body yang gagah, berani, dan maskulin saat dikendarai. Desainnya yang mengadopsi elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih . Para pembaca sekalian Saya akan membahas spesifikasi dan harga Yamaha GT125 Eagle Eye secara lengkap untuk anda, sehingga anda bisa tahu persis keadaan seluk beluk dari motor yang anda idam-idamkan ini.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio GT 125 Terbaru

Spesifikasi Yamaha GT125

Spesifikasi Yamaha mio GT125 lainnya adalah bodynya terdapat emblem logo 3d dan stiker chrome dengan kombinasi warna striping. Pada desain lampu depannya Mio GT125 memiliki desain seperti mata elang atau eagle eye dengan lampu menyipit, reflektor dan lensa warna biru. . Pada body kitnya juga membentuk desain yang mirip sirip hiu sehingga akan menimbulkan kesan gagah dan berani. Berat dari motor Yamaha GT125 eagle eye adalah 101 kg, cukup ringan untuk kelas motor matik karena diklaim oleh Yamaha lebih ringan 14 kg dari varian sejenis milik merek lain. Itulah spesifikasi Yamaha GT125 di sektor desainnya.Jadi pantas motor Yamaha GT 125 ini membuat perjalanan anda kemana pun akan terasa menjadi semakin nyaman dan aman.Kaerena memiliki sekian banyak varian yang dimilik Yamaha mio GT 125 ini.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio GT 125 Terbaru

Untuk mas'alah dapur pacu yang dimiliki Yamaha mio GT125 ini membawa mesin 125cc dengan terpasang teknologi terbaru YM JET-FI mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,4 PD/9000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang bisa diraih motor ini adalah 10,4 NM/6500 rpm. Cukup kuat untuk dibawa pergi menjelajah jalanan perkotaan. Karena mesinnya mengusung teknologi terbaru yaitu berpendingin sistem cairan yang mampu menghemat BBM dengan maksimal, namun dapat mengeluarkan tenaga yang luar biasa. Kapasitas tangki dari motor mio Yamaha ini adalah 3,8 liter.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio GT 125 Terbaru

Motor ini juga menawarkan fitur keamanan karena memiliki spesifikasi yang dilengkapi dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi tersebut mampu menekan angka kejahatan terhadap motor mio GT125 ini sehingga anda merasa aman. Motor ini hadir ke Indonesia dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih. Yaitu Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle).

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio GT 125 Terbaru

Spesifikasi Yamaha Mio GT 125
Tipe Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Cairan-
Silinder : Silinder Tunggal / Mendatar-
Diameter x Langkah : 52,4 X 57,9 mm-
Perbandingan Kompresi: 10,9 : 1-
Daya Maks : 11,4 PS (8,4 kW) / 9.000 rpm-
Torsi Maks : 10,4 N.m (1,06 kgf) / 6.500 rpm-
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter-
Sistem Pelumasan : Basah-
Kapasitas Oli Mesin : 0,9 Liter / Perawatan Berkala : 0,8 Liter-
Sistem Bahan Bakar : (Fuel Injection System) YMJET-FI-
Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal-
Transmisi
Tipe Transmisi : V-belt Otomatis-
Pola Pengoprasian Transmisi : Otomatis-
Frame
P X L X T : 1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm-
Jarak Sumbu Roda : 1.265 mm-
Jarak ke Tanah : 135 mm-
Tinggi Tempat Duduk : 760 mm-
Berat Isi : 101 kg-
Kapasitas Tangki Bensin : 3,8 liter-

Harga Yamaha GT125
Mengenai mas'alah harga Yamaha mio gt125 ini bisa dibilang lebih mahal dari motor matik dari Yamaha lainnnya karena motor ini dianggap sebagai raja dari varian motor mio milik Yamaha.Walaupun di bilang mahal tapi percaya bagi para pemangsa tidak akan merasa keberatan untuk memilikinya.Karena dirasa sangat pas dengan spesifikasi mantap yang mengiringinya dan desain tampil maskulin dan gagah maka harga Yamaha GT125 juga akan sesuai dengan yang anda dapatkan. Desainnya yang unik, keren, dan sangat sporty akan menjadi nilai plus dari motor ini.

Sebetulnya motor yang memiliki tiga pilihan warna ini ditargetkan untuk kalangan perekonomian menengah ke atas sehingga harganya akan lebih mahal dari mio j, xeon, ataupun varian mio GT yang terdahulu. Sebagai motor matik flagship dari Yamaha tentunya motor ini mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor matik lainnya. Fitur-fiturnya sangat lengkap seperti yang telah Saya sampaikan diatas, adanya sistem pintar Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System tentunya akan menambah tingkat keamanan dari Yamaha GT125 ini. Nah lalu berapakah harga Yamaha GT125 terbaru akhir 2015 yang dibandrol di Indonesia?

Daftar Harga BaruBekas

Harga Yamaha Mio GT 125 Baru Rp.15.900,000-
Harga Yamaha Mio GT 125 Terbaru Akhir 2015 Klik Disini-

Itulah yang dapat Saya publikasikan mengenai mas'alah spesifikasi dan harga yamaha mio GT 125 Akhir 2015, semoga dengan hadirnya kabar ini menjadikan bahan bagi kita dalam menentukan pilihan kendaraan bermotor yang akan mereka miliki atau sekadar ingin tau perbandingan harga dengan motor lainnya.

Advertisement