DENGAN PENUH SEMANGAT MARI KITA TINGKATKAN AKTIFITAS KESEHARIAN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA

Spesefikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Yamaha NMAX Terbaru– Motor Matic, ketika kita berbicara soal mas'alah motor ini memang saya rasakan tiada habisnya bahkan sampai saat ini, banyak pabrikan motor yang ada di indonesia khususnya,yang di luncurkan produk motor matic serie terbarunya kedalam pasaran otomotif. Itu semuanya adalah merupakan persaingan ketat dalam perlombaan untuk memikat perhatian para konsumen setia untuk menentukan motor pilihannya yang akan dijadikan sebagai motor pengganti dengan motor matic keluaran terbaru yang diluncurkannya.

Motor pabrikan Yamaha ketika hadir ke Indonesia langsung mendapat sambutan baik dari para konsumen, sehingga motor yamaha itu menjadi semakin depan memiliki ribuan bahkan jutaan konsumen yang ada di indonesia, dan demi untuk menjawab tantangan inovasi yang tiada henti, maka perusahaan yamaha mengeluarkan produk baru motor matic jenis sport dengan nama Yamaha NMAX. yang mana Motor ini dibekali mesin bertenaga 150 cc yang berbalut body berukuran besar, performa tangguh dengan body mewah dengan harga terjangkau.

Yamaha NMAX membawa beberapa fitur yang lebih canggih seperti Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake System) dan VVA (Variable Valve Actuation). Meskipun memiliki fitur yang melimpah tak membuat harga skutik Yamaha berada pada kisaran yang tinggi karena produk skutik premium ini diciptakan di Indonesia langsung. Bahkan sesuai informasi yang beredar harga dari Yamaha NMAX akan jauh lebih murah dibandingkan PCX 150. Nah apakah yang membuat digdaya produk skuter matik premium terbaru dari Yamaha ini? Simak ulasan lengkap mengenai Yamaha NMAX pada segmen-segmen di bawah ini.

Spesefikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru

Spesefikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru

Yaitu, All New Yamaha NMAX ini dibekali dengan fitur-fitur berkelas seperti rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata). Dan hanya ada dua motor Yamaha Indonesia yang memiliki speedometer seperti itu yaitu di Yamaha R25 dan Yamaha NMAX. Speedometer NMAX juga dilengkapi MID (Multi Information Display) dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT. Berikut fitur – fitur unggulan Yamaha NMAX

  • MAX Series Desain : Desain Maxi style terinspirasi dari TMAX. Dilengkapi lampu LED, seat handle alumunium dan fuel digital speedometer
  •  MAX Performance : Inovasi terkini Yamaha, High Tech Blue Core Engine, VVA (Variable Valves Actuation), 4 valve, Radiator, CVT, Diasil Cylinder dan Forged Piston.
  • MAXimum Control : kombinasi Maxi Style (Big Body Size) dan Compact Scooter (akses mudah, ban lebar dan posisi berkendara yang nyaman)
  • MAXimum Safety : Keamanan maksimum dari teknologi ABS (matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS) dan Disk Brake. 
  • MAX Value : The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.

Sementara untuk dapur pacunya, Yamaha NMAX dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc fuel injection, single cylinder, 4 Langkah, SOHC, berpendingin cairan yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 11.1 kW pada 8000 rpm dengan torsi 14.4 Nm/6000 rpm.

Spesefikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru

Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru 2017
Mesin
Tipe Mesin : Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi SIlinder : Single Silinder
Torsi Maksimum : 14,4 Nm/6000 rpm
Daya Maksimum : 11,1 kw/8000 rpm
Diameter X langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi : 10,5:1
Sistem Starter : Elektrik Starter
Tipe Transmisi L: V-Belt Automatic
Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
Kapasitas Oli Mesin : 1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Pelumasan : Basah
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Kelistrikan
Sistem pengapian : TCI
Tipe Busi : NGK/CPR8EA-9
Baterai : YT27V
Dimensi
Kapasitas tangki bensin : 6,61
Berat Isi : 127 kg
P X L X T : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Jarak sumbu roda : 1.2350 mm
Tinggi tempat duduk : 765 mm
Rangka
Tipe rangka : Underbone
Rem belakang : Single disc brake (ABS)
Rem Depan : Single disc brake (ABS)
Suspensi depan : Teleskopik
Ukuran Ban belakang : 130/70 – 13M/C 63P
Ukuran Ban depan : 110/70 – 13M/C 48P

Yamaha NMAX ini memang disajikan dalam kelas Premium, tetapi itu tidak akan menyurutkan niat pihak yamaha yang berkomitmen untuk memberikan harga yang terbaik untuk setiap produk yang diluncurkannya, itu dibuktikannya dengan memberikan Harga Yamaha NMAX pada nominal yang terbilang terjangkau,baik dari kalangan menengah kebawah apalagi kalau untuk kalangan menengah keatas,Untuk supaya lebih jelasnya mas'alah Harga Yamaha NMAX terbaru bisa anda dafatka sebagai mana yang tercantum dalam label dibawah ini.

Harga Yamaha NMAX Terbaru 2017 BaruBekas
Harga Yamaha NMAX Tipe
Yamaha NMAX Non ABS Rp.24,000,000,-
Yamaha NMAX ABS Rp.27,400,000,Harga Bekas Klik Di sini

Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX Terbatu 2017, Semoga dengan adanya informasi ini ada manfaatnya bagi anda yang ingin memilikinya atau sekadar untuk dijadikan perbandingan dengan motor-motor lainnya.Baca juga Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 Terbaru 2017

Advertisement