DENGAN PENUH SEMANGAT MARI KITA TINGKATKAN AKTIFITAS KESEHARIAN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha R25 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha R25 Terbaru 2016. Yamaha makin depan dengan keluarkan beragam type motor sport barunya yakni Yamaha r25. Motor Sport ini dibekali design seperti YZR-M1. YZR-M1 yaitu adalah motor motoGP kelas paling paling atas. pastinya dengan desainnya yang serupa motor motoGP ini mungkin saja Yamaha r25 bakal makin gagah melaju di jalanan. Yamaha r25 mulai dipamerkan didepan public pada tanggal 20 November 2013 dalam arena Tokyo Motor Show di negara Jepang.

Saat saat dipamerkan motor 250 cc ini segera memperoleh perhatian untuk beberapa pengunjung untuk memandangnya dibanding dengan 19 motor lain yang dipamerkan oleh Yamaha.Bukanlah hal yang tidak mungkin bila nanti Yamaha R25 dapat menyaingi Kawasaki 250 sebagai motor sport terlaris di Indonesia, lantaran dari tehnologi motor ini lebih unggul, sedang dari harga tidak tidak sama jauh. Untuk masalah kwalitas pasti tidak butuh diragukan lagi bagaimana kwalitas yang dipunyai Yamaha sampai kini.

Yamaha R25 mempunyai daya tarik sendiri dari tiap-tiap desainnya. Lantaran mempunyai Design yang begitu gahar serta sporty. Design yaitu mengambil dari type motor balap, Yamaha ini memanglah memiliki estetika sendiri. Tulisan dari Yamaha dalam tiap-tiap arena MotoGP yang disematkan dalam motor-motornya juga tak ketinggal dalam Yamaha R25, yakni tulisan “Yamaha Makin di Depan” yang ada dibagian bawah waktu motor sport yamaha ini ditampilkan di Tokyo. Tetapi kurang rasa-rasanya pembaca bila tak tahu jeroannya motor ini. Saya di sini bakal coba membahas spesifikasi Yamaha r25 untuk beberapa pembaca di mana juga ada.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 Terbaru


Nah untuk mencermati mas'alah spesifikasi dari Yamaha R25 kita yang pertama yaitu ke sisi design. Design yang nyaris serupa motor Yamaha R25 ini bakal tampak lebih kren dengan meruncingnya bentuk di bagian body depan serta belakang. Meruncingnya body ini dapat terkecuali sebagai keindahan juga begitu menolong akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini. Cobalah kita cermati di bagian jok bakal tampak begitu nyaman untuk diduduki dengan bantalan tangkinya. Memiliki bentuk terlihat begitu agresif digabungkan mesinnya yang gahar. Bila kita cermati pada headlampnya jadi anda bakal dipertunjukkan design predator yang sangat sangar dan Sporty Airduct di bagian tengah serta belakang yang telah memakai lampu LED.

spesifikasinya Yamaha R25 yang lain dari pojok rancangan bodynya adalah bentuk full fairing multi layer yang ada pada kanan serta kiri bodynya memberi kesan sebagai motor balap yang tangguh dari motor sport 250cc ini. Bentuk tangki bensin berniat di buat lebih meninggi dari motor sport yang lain ini tunjukkan kalau motor Yamaha r25 sebagai raja motor 250cc. Pada headlamp pembaca dapat juga melihat kalau desainnya sama berbarengan motor Yamaha yang lain adalah M1. Motor ini betul-betul menggabungkan demikian banyak design dari motor sport Yamaha yg yang lain jadi menempa design motor Yamaha R25 yg teramat ciamik. Fairing samping seandainya dibanding-bandingkan akan tampak seperti rancangan dari motor Yamaha r125.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 Terbaru

Silakan kita amati lagi lebih dalam yaitu mas'alah spesifikasi Yamaha R25 ini menyangkut dapur picunya. Dapur picu atau berbarengan kata lain yaitu mesin Yamaha r25 ini kalau kita lihat uraian sangat begitu tangguh. Berbarengan mesin bertipe DOHC & kemampuan optimal 249 cc dapat membuat ingindaranya melesat berbarengan kecepatan yang tinggi seperti pembalap MotoGP. Mesinnya dan di kompliti berbarengan Liquid cooled 4 stroke serta 2 silinder yang membuat performa mesin dari Yamaha r25 semakin mantap. Dahulu mesinnya juga disematkan teknologi Direct Drive Camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, berdiri sendiri injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder serta Forged piston Yamaha yang semakin memberi kejantanan mesin dari motor sport 250cc ini.


Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R25 Terbaru

Berbarengan rincian Yamaha R25 yang pass tangguh motor sport ini dapat menghasilkan tenaga optimal beberapa 26. 5 KW atau 36 PS, sedang torsi optimal yang dapat dihasilkan 22, 6 Nm pada 10. 000 RPM. Spesifikasi Yamaha r25 ini dari segi mesinnya dan tidak ketinggal berbarengan mesinnya yang sudah tertanam Fuel Injection jadi akan membuat motor ini performa optimal namun hemat bahan bakar. Transmission constant mesh 6 speed juga terpasang dalam mesin Yamaha r25 ini jadi membuat mesin dari motor sport ini teramat stabil diwaktu dibawa. Nah kesempatan ini Mas Sena sediakan rincian kumplit dari Yamaha R25 ini yang Saya buatkan dalam bentuk tabel, tersebut uraian :

Spesifikasi Yamaha R25
Dimensi
P x L x T 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
Jarak terendah ke tanah 160 mm
Jarak sumbu roda 1.380 mm
Kapasitas tangki bensin 14,3 L
Tinggi tempat duduk 780 mm
Berat isi 166 kg
Rangka
Tipe Rangka Diamond
Suspensi Belakang Swing Arm
Suspensi Depan Teleskopik
Ban Belakang 140/70 – 17 M/C
Ban Depan 110/70 – 17 M/C
Rem Belakang Cakram hidrolik, piston tunggal
Rem Depan Cakram hidrolik, piston ganda
Mesin
Tipe mesin 4 langkah, 8 Valve DOHC Berpendingin cairan
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Diameter x langkah 60,0 x 44,7 mm
Jumlah / posisi silinder 2 Silinder / Tegak
Daya maksimum 27,2 kW / 1.200 rpm
Torsi maksimum 23,2 Nm / 10.000 rpm
Sistem pelumasan Basah
Sistem starter Electric Starter
Pola pengoperasian transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Kapasitas oli mesin Total = 2,40 L
Tipe transmisi Return 6 kecepatan
Tipe kopling Basah, kopling manual, multiplat
Sistem bahan bakar Fuel Injection System
Kelistrikan
Tipe Busi CR 93 (NGK)
Battery GT28V (MF Battery 7Ah)
Sistem Pengapian TCI

Untuk mas'alah harga motor yamaha R25 ini pada bulan september seperti man yang tertera dalam label dibawah ini.

Harga Yamaha R25 Update 2016 BaruBekas
Harga Yamaha R25 Rp 52.000.000-

Demikianlah informasi seputar Spesifikasi dan Harga Yamaha R25,begitu juga kami sajikan dalam artikel ini Harga Motor Honda Beat ESP Terbaru 2016 yang dapat anda jadikan sebagai sumber referensi sebelum memutuskan untuk membeli motor impian. Semoga dengan adanya Harga Yamaha R25 dapat bermanfaat bagi anda semua.

Advertisement